Senin, Mei 17, 2010

membuat web/blog gratis penghasil dolar

Membuat web/blog gratis penghasil dolar



Sekarang banyak sekali cara bisnis web/blog gratis. Apalagi bisa menghasilkan dolar. Siapa yang gak mau ? udah gratis dapat uang juga.

Pada saat ini dan jaman persaingan ini banyak sekali para pengusaha yang udah sukses mencari uang sampingan lewat bisnis internet.apalagi saya yang dulunya hanya buruh pabrik.Gaji yang di buat makan aja kurang untung sedikit banyak saya tau masalah internet.Jadi ya saya browser aja di google

Eh ketemu ama bisnis web/blog gratis penghasil uang. Trus saya pelajari semua cara dan triknya. Penuh sujud sukur saya paham walau masih sedikit. Jadi kepada para NETTER ( Penggila internet ) yang masih pemula ini saya berikan sedikit ilmu bagai mana cara membuat web/blog gratis…tis…tis…tis

Dengan anda mempunyai web/blog kemungkinan besar anda akan mendapatkan uang dari iklan yang ada di web/blog anda.

X : kok bisa seperti itu?
Pertanyaan bagus. Begini setelah anda mempunyai web/blog yang sudah monetize ( istilahnya agar web/blog itu menghasilkan uang ) maka secara otomatis uang extra akan mengalir kerekening anda meskipun anda bekerja di kantor ato anda tertidur pulas. Hal itu di karenakan web/blog anda akan online 24 jam sehari dan pengunjung web/blog anda yang mengklik iklan di dalam web/blog anda akan memberi honor tambahan pada anda tanpa harus anda monitor.

Nah jika anda sudah selesai membuat web/blog, ada beberapa program affiliasi gratis yg bisa anda ikuti saat ini. Diantaranya adalah:

Cara membuat web / blog anda menghasilkan uang lewat co.cc
(RECOMENDED - sudah terbukti membayar)
Perusahaan domain web gratis ini selain menawarkan domain gratis untuk website anda juga menawarkan kerja sama dengan orang orang yang telah mendaftar disana secara gratis.
Jika anda ingin punya website yang gratis dan bisa menghasilkan bayaran dollar, saya sangat menyarankan anda ikutan di program ini.
Cara nya adalah dengan memberikan link referensi yg mengarahkan pengunjung website / blog anda ke website mereka. Dari setiap orang yg mendaftar, anda mendapat komisi USD 0.1. Kelihatannya sih kecil yah, kalo di konversi ke rupiah cuma sekitar 1.000 rupiah. Tapi coba anda bayangkan jika website anda nantinya punya pengunjung 100 orang perhari saja, maka cara perhitungannya kurang lebih seperti ini.
100 orang x 30 hari = 3.000 orang pengunjung website
Jika dari 3.000 orang tersebut yang mendaftar 50 % nya maka hasilnya
3.000 x 50 % = 1500 pendaftar.
1500 x $ 0.1 = $ 150
Jika dengan kurs 10.000 saja maka penghasilan website anda sebulan Rp 1.500.000,-
Setelah terkumpul minimal $ 1 maka komisi anda dpt dicairkan kapanpun lewat Paypal (jadi bisa dicairkan tiap hari). jika anda belum punya akun paypall,DAFTAR
Nah setelah anda sudah mempunyai akun paypall langkah berikutnya daftar domain gratisan di co.cc

Setalah selesai maka langkah selanjutnya….
Baca langkah buat web/blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

setelah anda melihat isi blok kami harap anda memberikan komentar agar kami tau di mana kekurangan kami dalam mempersatukan persaudaraan kami.